get app
inews
Aa Read Next : Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono Imbau Bobotoh Dukung dari Rumah saat Laga Persib vs Arema FC

Pekan ke 2, Persib Jamu Madura United Ezra Walian Pun Disiapkan

Jum'at, 29 Juli 2022 | 15:13 WIB
header img
Ezra Walian kemungkinan besar bisa diturunkan pada laga menghadapi Madura United pada pekan ke 2 liga Indonesia. (Foto: persib.co.id)

BANDUNG, iNewscianjur.id - Pekan ke 2 Liga Indonesia, akan mempertemukan dua raksasa yakni Persib Bandung yang akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (30/7/2022), Ezra Walian pun kemungkinan akan diturunkan dalam laga tersebut.

Ezra Walian kemungkinan besar bisa diturunkan pada laga tersebut. Sebab, dia sudah mulai menjalani latihan penuh lagi bersama skuad utama Persib pada Rabu (27/7/2022) di GBLA.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, memberikan kabar terbaru terkait pemainnya yang mengalami cedera, Ezra Walian dan Ciro Alves. Kabar baiknya, Ezra kemungkinan bisa bergabung dengan skuad Maung Bandung untuk menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.

Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu mengalami cedera hamstring sehingga harus menepi lebih dulu. Dia pun absen saat timnya ditahan imbang 2-2 oleh Bhayangkara FC dalam laga pembuka Liga 1 2022-2023 pekan lalu.

“Ezra sudah gabung dengan tim. Hari ini pertama kali dia mengikuti sesi dengan penuh dan terlihat sangat bagus. Nanti akan dilihat bagaimana reaksinya, apa yang dirasakan olehnya,” kata Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dilansir dari laman resmi klub, Kamis (28/7/2022).

Sementara itu, penggawa Maung Bandung lainnya, Ciro Alves, masih berlatih terpisah. Dia hanya melakukan latihan ringan di samping lapangan sambil ditemani tim pelatih, Gilang Fauzi.

Pasalnya, pemain asal Brasil itu masih belum pulih sepenuhnya dari cedera bahu yang didapatnya saat tampil di laga Piala Presiden 2022 pada 17 Juni lalu. Saat itu, dia divonis absen empat pekan sehingga saat ini masih harus diperiksa lagi untuk memastikan kondisinya.

“Dia masih berlatih secara terpisah untuk pemulihan cedera seriusnya. Besok dia akan kembali bertemu dengan dokter spesialis lagi dan setelah itu baru kami akan mendapat indikasi berapa lama lagi dia bisa jadi bagian dari tim lagi (di pertandingan),” ujar pelatih asal Belanda itu.

Persib sejatinya menjadi salah satu tim yang diunggulkan pada gelaran Liga 1 musim ini. Sebab, skuad mereka diisi oleh para pemain top. Selain pemain asing yang mampu tampil impresif, Maung Bandung juga punya sejumlah nama yang menjadi langganan Timnas Indonesia.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut