get app
inews
Aa Read Next : Robi Darwis Jadi Mahasiswa Baru Unsur Cianjur Ikuti PKKBM Begini Reaksi Dosen FKIP

Jules Kounde Lebih Pilih Barcelona, Chelsea Kena Tikung Lagi

Selasa, 26 Juli 2022 | 07:43 WIB
header img
Jules Kounde lebih pilih Barcelona ketimbang Chelsea (Sumber Foto: Twitter).

CIANJUR, iNews.id – Drama transfer Jules Kounde nampaknya masih terus bergulir. Chelsea nampaknya akan kembali ditikung oleh Barcelona, sang pemain dikabarkan lebih memilih Barcelona dari pada Chelsea.

Pemburuan pemain asal Prancis ini tak kunjung usai, Chelsea yang terdepan mendapatkan jasa Jules Kounde beberapa hari lalu melakukan penawaran sebesar £55 juta Poundsterling.

BACA JUGA:
Presiden Barcelona Ditanya Transfer Jules Kounde, Jawabannya Mengejutkan

Namun, Jules Kounde dikabarkan lebih memilih Barcelona sebagai tim pelabuhan selanjutnya. Ia bahkan siap menerima tawaran lebih rendah dari yang ditawarkan oleh Chelsea.

"Barcelona kini semakin dekat dengan Jules Kounde. Kontak positif berjalan tadi pagi, persyaratan pribadi sepenuhnya disetujui dengan Kounde."

"Chelsea lelah menunggu lampu hijau. Siap mencari opsi lain jika tak kunjung tiba," cuit Fabrizio Romano, Senin (25/7/2022). 

BACA JUGA:
Batal ke Chelsea, Jules Kounde Marah Sampai Tolak Panggilan Telepon Pelatih Sevilla

Pengumuman Jules Kounde sebagai pemain Barcelona dikabarkan akan dilakukan besok, dengan biaya transfer mencapai €50 juta Euro belum termasuk bonus.

Jika kepindahan ini berhasil, Chelsea akan mengalami ketikung dua kali oleh Barcelona. Sebelumnya, telah terjadi saat transfer Rapinha, padahal kesepakatan sudah mencapai tahap akhir. Namun, sang pemain juga lebih memilih Barca.

Menurut kabar dari sebuah sumber, Chelsea sangat marah dampak dari kejadian pembajakan ini. The Blues berencana akan memblokir upaya transfer Azpilicueta dan Marcos Alonso yang dikabarkan akan dibeli Barcelona.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut