get app
inews
Aa Read Next : Pangdam III Siliwangi Bangunkan Rumah Untuk Maya Tukang Masak Prajurit Pamtas di Cibokor

Pangdam III/Siliwangi Berikan 100 Paket Sembako ke Warga Cianjur

Kamis, 14 Juli 2022 | 17:25 WIB
header img
Pangdam III/Siliwangi Berikan 100 Paket Sembako ke Warga Cianjur ( Poto Alfarizky, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNews.id - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan 100 paket sembako kepada warga Cianjur, di Makoramil 0608-01/Cianjur Kota, Rabu (13/07/2022).

Berdasarkan pantauan, Pangdam bersama jajaran Kodam III/Siliwangi tiba di Makoramil 0608-01/Cianjur sekitar pukul 16.00 WIB disambut Dandim 0608/Cianjur, Letkol Arm Haryanto beserta istri.

Sekitar seratusan warga penerima paket sembako yang hadir juga ikut menyambut kedatangan pangdam beserta jajaran.

Pangdam mengucapkan permohonan maaf karena dalam pelaksanaan pembagian sembako mengalami keterlambatan. "Kami mohon maaf atas keterlambatan hadir disini, kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak ibu sekalian disini," ujar pangdam.

Dalam sambutannya, pangdam mempersilahkan kepada warga yang ingin menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dalam hal ini Gubernur.

"Silahkan kepada ibu-ibu dan bapak-bapak apabila ada yang ingin dikomunikasikan dengan kami baik itu untuk Kodam III/Slw, untuk Kapolda ataupun untuk Gubernur, apabila ada silahkan disampaikan dan nanti akan saya sampaikan ke beliau," katanya.

Kedepan, kata pangdam, Kodam III/Slw akan menyelenggarakan pendataan dan penataan lahan-lahan yang sudah tidak produktif dan akan melaksanakan pelatihan-pelatihan kepada warga masyarakat.

"Terutama yang menjadi titiknya adalah sekitar pesisir utara Jabar dan pesisir selatan Jabar," ujarnya.

Sementara itu, warga penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada Pangdam III/Siliwangi yang sudah memberikan sembako kepada warga.

"Terima kasih, saya senang sekali. Bisa bertemu dengan bapak panglima, dan juga memberikan sembako kepada kami," ujar warga penerima paket sembako, Dedeh (64).

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut