Logo Network
Network

HUT Bhayangkara ke-76, Polres Cianjur Keroyokan Sapu Bersih Sampah di Taman Makam Pahlawan

Mamat Mulyadi
.
Selasa, 28 Juni 2022 | 14:42 WIB
HUT Bhayangkara ke-76, Polres Cianjur Keroyokan Sapu Bersih Sampah di Taman Makam Pahlawan
Jajaran personel Polres Cianjur bersih-bersih dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. (Foto: Mamat Mulyadi/iNews.id Cianjur)

CIANJUR, iNews.id - Dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Cianjur menggelar bakti sosial (Baksos) dengan melakukan Kegiatan korve atau bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan yang terletak di Jalan Siliwangi, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Selasa (28/6/2022).

Kasat Intelkam Polres Cianjur AKP Amir Said mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022.

"Intinya, para personel melaksanakan kegiatan korve di Taman Makam Pahlawan, dengan sasaran area dalam lingkungan makam dan luar lingkungan taman," katanya.

Kasat Intelkam menjelaskan, sebagai Pengayom dan Pelindung Masyarakat, Polri tetap menghormati para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara.

"Kegiatan ini dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022," ujarnya.

Ia menambahkan, secara bersama-sama membersihkan Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pejuang bangsa.

"Ini akan terus digelar secara kontinyu," pungkasnya.

Kegiatan korve tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Cianjur AKP Amir Said, yang diikuti oleh puluhan personil Polres Cianjur.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News

Bagikan Artikel Ini