get app
inews
Aa Read Next : Baligho BHSI Diturunkan, Tim Advokasi Akan Ambil Tindakan, Bawaslu: Akan Ditelusuri

Libur Sekolah telah Tiba, Taman Kelinci Tirta Jaya Jangari Menjadi Alternatif Pengunjung

Minggu, 26 Juni 2022 | 10:33 WIB
header img
Wisata Taman Kelinci Tirta Jaya Desa Mande kec. Mande Cianjur (Poto Dwi Prasetya).

Cianjur- iNews.id . Hari Libur Sekolah Telah Tiba, Liburan Berkelompok bersama keluarga menggelar tikar dan menyantap hidangan bekal yang dibawa dari rumah mendominasi pengunjung yang datang ke wana wisata Taman Kelinci Tirta Jaya Jangari yang berada di Desa mande kecamatan Mande kabupaten Cianjur.

Bukan sebuah hal baru jika Hotel atau Villa menyediakan fasilitas bermain untuk anak. Namun, bagaimana jika fasilitas itu berupa sebuah Taman Kelinci? menghadirkan sebuah taman kelinci bertajuk Rabbit Park untuk memanjakan para tamu mereka, khususnya anak-anak.

“Ini yang jadi salah satu ciri khas di taman kelinci tirta jaya tidak ada yang lain, ungkap Hamdan pengelola sekaligus Owner Taman Kelinci Tirta Jaya Minggu (26/6/2022).

Sebanyak -+ 50 ekor kelinci ada di Rabbit yang terdiri dari 2 dua jenis, yakni kelinci Hol angora, serta kelinci lokal, Tak hanya anak-anak yang asyik bermain dengan kawanan kelinci lucu ini, para orang tua juga kerap ikut bermain di area Taman Kelinci dan mengabadikan momen lewat foto bersama para kelinci. "Di Taman Kelinci Ini Pula menyediakan Mini Zoo, Ada Beberapa Binatang-binatang seperti, Burung ,Monyet, Ikan dan binatang lainnya, Permainan kendaraan ATV , Korsel, Trampolin.

"Dengan Harga Tiket masuk yang terjangkau Rp. 15.000 , pengunjung sudah bisa mendapatkan minuman gratis yang disediakan oleh pengelola dan disuguhkan hijaunya pemandangan Sekeliling Taman Kelinci, Ungkap Hamdan.

Aprisa Riyanda (29) pengunjung Taman Kelinci Tirya Jaya Mengatakan " Taman kelinci Menjadi Alternatif Liburan bagi Keluarga, ditambah sekarang Masuk Liburan sekolah, Pasti Wisata yang lain dipadati, ditambah Macet, Udah Males dijalnnya, yang ada cape duluan, Kalau Ke Taman Kelinci dari rumah jaraknya -+ 10 km , kebetulan Rumah di karangtengah tidak jauh dari sini, Anti Macet pula Kalau kesini, Pokoknya sangat rekomendasi untuk liburan bersama keluarga dan bagus untuk edukasi Anak Ada Mini Zoo nya juga " Ungkapnya.

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut