get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Penghobi Tanaman di Cianjur Ikuti Indonesia Hoya Plant Festival

Sambut Kunjungan Bupati, Pemdes Haurwangi Buka Turnamen Volley Ball

Rabu, 22 Juni 2022 | 13:40 WIB
header img
Dalam rangka menyambut program pembangunan Cianjur Manjur, sejumlah stakeholder tengah mempersiapkan di lokasi acara. (Foto: Istimewa)

CIANJUR, iNews.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Haurwangi, Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, tengah sibuk mempersiapkan Open Turnamen Bolla Volley.

Turnamen tersebut akan digelar dalam rangka menyambut Program Pembangunan Cianjur Manjur dan akan dilaksanakan di lokasi Wahana Wisata Pokland Haurwangi.

Ketua Panitia Turnamen, Ayi Juanda menerangkan, rencana dilaksanakannya Open Turnamen Bola Volley adalah untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, sekaligus menyambut kedatangan Bupati Cianjur yang akan meresmikan Program Cianjur Manjur ke Desa Haurwangi, pada (28/06/22) mendatang.

"Direncanakan, Bupati Cianjur akan diperkenankan untuk membuka pertandingan Open Turnamen tersebut. Dan akan diajak hiburan bermain Bolla volley melawan Forkopimcam dan Para OPD yang ada di Kecamatan Haurwangi," Ucapnya. Selasa (21/6/22).

Ia menambahkan, Open Turnamen itu tidak akan dibatasi asal daerah para pemainnya, yang penting memiliki kartu identitas diri yang sah sebagai warga negara Indonesia dan untuk lebih jelasnya bisa dikonfirmasi langsung kepada jajaran panitia.

"Mengenai pendaftaran dimulai dari sejak sekarang dan tidak dipungut biaya. Hadiah, Tropi, Piagam dan uang pembinaan itu sudah tanggung jawab panitia. Dan panitia hanya memungut biaya masuk area Pokland dan uang Parkir kendaraan, karena lapangan tempat bermain ada di lokasi Wahana Wisata Pokland," pungkasnya

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut