get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Penghobi Tanaman di Cianjur Ikuti Indonesia Hoya Plant Festival

Mojang Cianjur Promosikan Cak Imin Jadi Presiden

Senin, 27 Juni 2022 | 11:27 WIB
header img
Sejumlah mojang Cianjur bergerak mempromosikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi presiden. (Foto: Istimewa)

CIANJUR, iNews.id – Sejumlah mojang Cianjur bergerak mempromosikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi calon orang nomor satu di Indonesia. Mereka bergerak di beberapa titik keramaian Kota Cianjur mulai City Mall hingga ke Jalan Hos Cokro Aminoto baru-baru ini.

 

Koordinator Mojang Cianjur, Fani Julianti Ilhami menjelaskan, ketertarikannya untuk bergerak mempromosikan Cak Imin jadi Presiden RI ini bahwa Cak Imin merupakan tokoh yang lengkap, Ia santri, intelektual, organisatoris, tokoh politik, pernah menjadi menteri dan merupakan unsur Pimpinan DPR artinya beliau sudah lengkap memahami kontek kenegaraan karena jam terbangnya sudah tidak diragukan lagi.

 

“Gus Muhaimin, masuk di semua kalangan kami menganggap beliau sangat layak untuk jadi Presiden Republik Indonesia oleh karenanya kami bergerak inisiatif bersama teman – teman mojang Cianjur melakukan kanvasing memperkenalkan Cak Imin kepada masyarakat Cianjur,” ujar perempuan cantik yang akrab di sapa teh Fani kepada awak media saat di wawancarai seusai kegiatan minggu pagi (26/06/2022).

 

Fani mengatakan pihaknya akan terus berkonsolidasi untuk memperjuangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia. 

 

"Insyaallah kita akan terus mengawal beliau, men-support beliau untuk Indonesia yang lebih unggul, Indonesia yang lebih baik, Indonesia Emas, dan juga terutama kita mungkin meminta kepada beliau-beliau yang nantinya akan masuk dalam jajaran pemerintah untuk tetap dekat kepada kami Milenial Indonesia,"kataFani.

 

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Cianjur Aziz Muslim berterima kasih kepada para mojang Cianjur yang telah ikut serta dalam mempromosikan Cak Imin atau Ketua Umum kami untuk suksesi Pilpres 2024 mendatang. Insya Allah Cak Imin memiliki keberpihakan terhadap kalangan muda sehingga apapun yang menjadi kebutuhan kalangan muda akan terfasilitasi.

 

“Terimakasih kepada para mojang Cianjur. Kami berharap semua kalangan bergerak untuk suksesi Gus Muhaimin kami yakin Cak Imin sangat memiliki keberpihakan terhadap rakyat. Beliau tokoh lengkap sangat layak untuk jadi Calon Presiden,” papar Aziz 

 

Aziz selaku pengurus PKB di daerah terus bergerak sekuat tenaga untuk bersama-sama mengsukseskan ketua umumnya menjadi calon presiden Republik Indonesia. Ia berharap semua kalangan bisa bersama sama mendukung pencalonan Gus Muhaimin.

 

“Kita berjuang bergerak dan berdoa untuk suksesi ketua Umum kita semoga hajat kita semua sukses dan membawa dampak kemaslahatan untuk Umat dan rakyat Indonesia secara luas,” harapnya. (*)

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut