get app
inews
Aa Read Next : Jelang Idul Kurban, Dinas Peternakan Sukanagara Gencar Sosialisasi Soal PMK

Perkokoh Kordinasi dan Silaturahmi Antar Anggota, PPAI Zona Selatan Dikukuhkan

Selasa, 21 Juni 2022 | 13:27 WIB
header img
Pimpinan Daerah (DPD) Persaudaraan Pengemudi Ambulans Indonesia (PPAI) Cianjur Zona Selatan Dikukuhkan. (Foto: Istimewa)

CIANJUR, iNews.id - Dibentuknya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persaudaraan Pengemudi Ambulans Indonesia (PPAI) Cianjur Zona Selatan disambut baik oleh Anggota yang tergabung. Khususnya bagi para Pengemudi Ambulans yang berdomisili di wilayah Selatan Cianjur.

Ketua DPD PPAI Cianjur Zona Selatan, Heri Susila menuturkan, selain pengukuhan Anggota PPAI Zona Selatan, ini sebagai silahturahmi dengan para Anggota PPAI se- Kabupaten Cianjur.

"Dengan adanya kegiatan dan terbentuknya PPAI Zona Selatan, kita bakal lebih mudah untuk saling berkordinasi, apa lagi kabupaten cianjur itu luas terutama wilayah Selatan," tuturnya. Minggu (19/6/2022).

Terbentuknya DPD PPAI Cianjur Zona Selatan, diharapkan agar para Pengemudi bisa meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Agar lebih baik lagi untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di bidang Ambulans. Terutama disaat masyarakat membutuhkan Ambulans, kita sebagai Driver harus cepat tanggap," tandasnya.

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut