Tegas dan Humanis, Propam Polres Cianjur Berbagi ke Sesama 

Elan Hermawan
Kasi Propam Polres Cianjur AKP Yudistira, saat berbagi ke warga, Foto : Humas Polres Cianjur.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Kasipropam Polres Cianjur, AKP Yudistira mengatakan, berbagi dengan sesama dan memastikan bahwa warga yang membutuhkan mendapatkan perhatian dan bantuan.

Hal ini dibuktikan dengan kegiatan pembagian nasi kotak yang dilakukan oleh personel Sipropam Polres Cianjur pada Kamis (3/10/2024) di beberapa titik di Kabupaten Cianjur.

Yudistira mengatakan, hal tersebut merupakan agenda Bidpropam Polda Jabar untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus meringankan beban mereka yang sedang menghadapi kesulitan ekonomi.

"Untuk mewujudkan Propam yang tegas, humanis dan merakyat," kata Kasi Propam Polres Cianjur, AKP Yudistira, Kamis (3/10/2024).

Pembagian nasi kotak dilakukan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Cianjur, dengan sasaran masyarakat pemulung, tukang becak dan tukang ojek.

"Kami berkomitmen untuk terus hadir memberikan manfaat dan dukungan bagi masyarakat yang membutuhkan. Meskipun sedikit semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Cianjur," ucapnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network