Pemkab Cianjur Raih Penghargaan Bhakti Koperasi dan UMKM 2024

Dani Jatnika
Pemkab Cianjur meraih penghargaan Bhakti Koperasi dari Kementerian UMKM RI, Foto : iNewsCianjur.id/istimewa.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur berhasil meraih penghargaan Bhakti Koperasi dan UMKM tahun 2024 dari Kementerian Koperasi dan UMKM RI.

Penghargaan diterima langsung Bupati Cianjur, Herman Suherman, dan didampingi Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Cianjur, Euis Jamila di Pancaniti.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi atas keberhasilannya dalam memajukan koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Cianjur," kata Bupati Cianjur, Herman Suherman, Rabu (18/9/2024).

Program pemberdayaan 10.000 UMKM yang diinisiasi oleh Bupati, bahkan melebihi target hingga mencapai 19.000 UMKM.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan Dan Perindustrian Kabupaten Cianjur, Euis Jamilah mengatakan, penghargaan Ini merupakan pengakuan untuk tingkat nasional atas keberhasilan Bupati Cianjur dalam memimpin program pemberdayaan 10.000 UMKM di Kabupaten Cianjur.

"Bentuk kepedulian dan komitmen Bupati Cianjur pada UMKM terlihat dari program pemberdayaan 10 ribu UMKM yang terus berkembang bahkan sekarang sudah mencapai 19 ribu UMKM berarti sudah melebihi target," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network