Mulai Dari Sunatan Masal Hingga Santunan ke Yatim dan Jompo Digelar Yayasan Fajar 

Gusti Wilantara
Kegiatan Baksos Yayasan Fajar di Cianjur selatan, mulai sunatan masal hingga santunan, Foto : iNewsCianjur.id/Gusti Wilantara.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Ulang tahun ke-15 Yayasan Fajar Harapan dirayakan dengan meriah! Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan bermanfaat seperti sunatan massal, pemberian bantuan kepada yang membutuhkan, dan santunan anak yatim.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen yayasan untuk terus membantu masyarakat, terutama di Kecamatan Sindangbarang dan sekitarnya.

Ketua Yayasan Fajar Harapan Jajat Sudrajat mengatakan, melalu milad ke - 15 ini, pihaknya menggelar kegiatan diantaranya, sunatan massal, bantuan kepada korban kebakaran, santunan kepada panti jompo, anak yatim, pembagian beras dan kegiatan lainnya.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian dalam rangka milad Yayasan Fajar Harapan yang ke - 15. Kegiatan kita laksanakan di Kampung Selaturi, Desa Saganten," ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Yayasan Fajar Harapan  terhadap masyarakat yang membutuhkan dan menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

"Kegiatan ini diikuti enam kecamatan  diantaranya, kecamatan Sindangbarang, Ciduan, Leles, Naringgul, Cibinong dan Agrabinta," kata dia.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network