Gerindra Dikabarkan Alihkan Dukungan ke Pasangan Wahyu-Ramzi

Redaksi
Mohammad Wahyu saat menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Cianju, Ganjar Ramadhan, dan Sekretaris DPD Partai NasDem Cianjur, Rustam Effendi.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - DPP Partai Gerindra dikabarkan mengalihkan dukungan menyerahkan surat rekomendasi dan formulir B.1-KWK pada pasangan Mohammad Wahyu-Ramzi Geys Thebe sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur di Pilkada Serentak 2024.

Diketahui beberapa waktu yang lalu, DPP Partai Gerindra menyerahkan surat rekomendasi pada paslon dari kader Golkar Dede Nasihin-Efa Fatimah.

Hal itu pun dibenarkan oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Hendry Juanda saat dihubungi pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Dirinya menyebut, alasan pengalihan dukungan itu karena ternyata Mohammad Wahyu merupakan kader Partai Gerindra yang telah memiliki kartu tanda anggota (KTA) sejak diketahui mundur dari ASN.

"dr Wahyu itu kader Gerindra sejak lama, sejak mundur dari ASN dia sudah mengurus dan memiliki KTA. Kita memang menginginkan kader maju dalam pilkada" kata Hendry.

Penyerahan rekomendasi pada paslon Wahyu-Ramzi pun dilakukan pada Selasa pagi, sedangkan B.1-KWK parpol diserahkan secara simbolis per Senin malam kemarin.

Setelah penyerahan rekomendasi, pihaknya akan melakukan rapat koalisi dengan Partai NasDem sebelum mendaftarkan paslon Wahyu-Ramzi ke KPU.

Pihaknya pun optimis pasangan melenial Wahyu-Ramzi bisa memenangkan Pilkada Serentak 2024 Cianjur.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network