Bacalon Bupati-Wakil Bupati Cianjur Herman-Ibang Terima Rekomendasi dari Partai Demokrat

Elan Hermawan
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono, berikan rekomendasi ke pasangan BHSI maju di Pilkada Cianjur 2024, Foto : iNewsCianjur.id/istimewa.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Cianjur Herman Suherman- Mohamad Solih Ibang, telah mendapatkan rekomendasi pencalonan di Pilkada Cianjur tahun 2024.

Rekomendasi yang diterima Herman-Ibang (BHSI), dalam format B1 KWK yang diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jl. Proklamasi, Jakarta, Kamis 9 Agustus 2024.

Dalam sambutannya AHY menjelaskan bahwa sebelum diputuskan, semua kandidat telah melalui proses dan tahapan di internal partai. 

"Tentu telah melewati berbagai proses dan tahapan yang menjadi kewajiban kami secara internal untuk bisa melihat potensi dan kans kemenangan dari masing-masing kandidat," kata AHY.

Dapat disimpulkan, yang mendapat rekomendasi adalah mereka yang dinilai bisa, layak dan mampu untuk maju dalam kontestasi. 

AHY menambahkan,  yang diusung Partai Demokrat banyak dari kader utama Partai Demokrat, ada juga yang baru bergabung dengan Partai Demokrat, dan ada juga tokoh dari partai lain yang berkoalisi. 

AHY berpesan agar semua Paslon dapat segera dapat menyusun langkah-langkah taktis selanjutnya,  menyusun strategi dan menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk masuk ke masa kampanye dan memenangkan Pilkada 

Calon Bupati Cianjur petahana, Herman Suherman berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Demokrat. 

"Saya berterima kasih kepada Ketua Umum Demokrat, Pak AHY dan semua kader Partai Demokrat yang telah mempercayai saya untuk maju kembali pada Pilkada 2024," ujar Herman. 

"Kepercayaan ini adalah amanah yang harus kita perjuangkan bersama. Semoga kita bisa bersama-sama melanjutkan pembangunan di Cianjur dan mewujudkan Cianjur yang mandiri, maju dan religius sebagai pondasi menuju Cianjur Emas," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network