Sempat Viral, Anak Domba Mata Satu di Takokak Nasibnya Kini..

Elan Hermawan
Sempat viral anak domba mata satu di Sindangresmi, Kecamatan Takokak kini kondisinya sudah mati, Foto : iNewsCianjur.id/istimewa

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Warga Desa Sindangresmi, Kecamatan Takokak, digegekan dengan adanya anak domba bermata satu, Senin 29 Juli 2024 krmarin.

Namun berdasarkan informasi dari Kepala Desa Sindamgresmi, Kecamatan Takokak, Imas, membenarkan adanya domba mata satu yang lahir pada Senin 29 Juli 2024 pukul 9.00 WIB milik Bah Ahmad (60) warga RT3/RW6.

"Iya benar. Lahirnya tadi jam 09.00 WIB. Jadi domba milik Bah Amad ini pagi tadi melahirkan tiga ekor anak domba, yang dua normal, yang satu jenis kelamin jantan ini hanya memiliki satu mata," kata Imas, Selasa 30 Juli 2024.

Imas menjelaskan, anak domba berwarna putih milik Bah Ahmad hanya memiliki satu mata dan tidak memiliki hidung. Sementara untuk anggota tubuh lainnya normal.

"Kalah anggota tubuh lainnya normal. Kelainannya hanya satu, yaitu terlahir hanya memiliki satu mata. Terus katanya domba tersebut tidak bisa menyusu ke induknya," ungkap Imas.

Imas menjelaskan, kelahiran domba yang tidak normal tersebut baru terjadi pertamakalinya. Namun berdasarkan informasi yang dia dapat saat ini anak domba tersebut dinyatakan mati karena tidak mau makan atau menyusui ke induknya.

"Sekarang anak domba tersebut sudah mati, karena tidak mau menyusui ke induknya," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network