Diduga Gagal Nyalip, Pengendara Motor di Cibinong Tewas Terlindas Truk

Gusti Wilantara
Diduga gagal nyalip, pengendara motor di Cibinong tewas di tempat.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Diduga karena gagal saat akan menyalip mobil dan terjatuh, pengendara motor tewas di tempat setelah terlindas truk dari arah berlawanan.

Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor bernomor polisi (nopol) F 2830 XO, menyalip mobil SUV di Jalan Raya Cibinong-Sindangbarang tepatnya di kampung Cinanngkerok, Desa Batulawang, Kecamatan Cibinong pada Jumat, 21 Juni 2024 sekitar pukul 16.30 WIB

Kapolsek Cibinong, AKP Badru Salam menyebutkan kronologis kecelakaan (laka) maut berawal saat pengendara sepeda motor yakni Yaya (55) hendak menyalip mobil Toyota Rush dengan nopol F 1327 WS yang ada di depannya.

Diketahui, Yaya adalah seorang petani asal Kampung Tegalpakis RT 01/RW 05, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun yang melaju dari arah Cibinong menuju Kecamatan Sindangbarang.

"Korban ini hendak menyalip mobil yang dikendarai Ridwan (52). Namun diduga gagal nyalip dan menyenggol bumper kanan depan mobil hingga terjatuh," kata Badru.

Sementara dari arah berlawanan, truk boks nopol B 5973 TXT yang dikendarai Fahmi Gunawan (28) melindas Yaya yang terjatuh hingga meninggal di tempat.

"Korban tewas di tempat usai terlindas truk yang melaju dari arah berlawanan," ungkapnya.

Kata Badru, jenazah korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Cibinong, sementara kasus laka maut tersebut diserahkan ke Unit Lakalantas Polres Cianjur.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network