Momen Hardiknas, Tujuh SLB se Cianjur Gelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional

Jenal
Kegiatan FLSN di SLB Loka Mandiri, Ciguntur Kecamatan Pacet, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Momen hari pendidikan Nasional (Hardiknas), tujuh (7) sekolaj luar bisa di Cianjur menggelar kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di SLB Loka Mandiri, Kampung Ciguntur, Desa Cipendawa Kecamtan Pacet, Kamis (2/5/2024).

Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Loka Mandiri, Tiara Linduk Intani, mengatakan, kegiatan FLS2N digelar dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional (Hardiknas).

"Jadi, kegiatan FLS2N ini dalam rangka mencari bakat bagi siswa/i dari tujuh SLB yang ada di Kabupaten Cianjur," kata Tiara, Kamis (2/5/2024).

Tiara mengatakan, dalam perlombaan tersebut terdiri dari beberapa kategori. Diantaranya, lomba nyanyi, pantonim, MTQ, desain grafis, lukis, dan puisi.

"Alhamdulillah, antusias tujuh SLB dari sembilan yang ada di Kabupaten Cianjur begitu meriah dalam kegiatan FLS2N," katanya.

Namun lanjut Tiara, dirinya sangat menyayangkan kurangnya perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Cianjur bagi sekolah berkebutuhan khusus di Cianjur.

"Untuk kegiatan FLS2N alhamdulillah berjalan sesuai dengan rencana, namun memang sedikit disayangkan kurangnya ada perhatian dari Pemkab Cianjur untuk sekolah berkebutuhan khusus," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network