Bupati Cianjur Herman Suherman Daftar ke DPC PDI Perjuangan Maju di Pilkada 2024

Jenal
Bupati Cianjur, Herman Suherman, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati SH MKP mengatakan bahwa petahana Bupati Cianjur H Herman Suherman telah mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur untuk maju menjadi bakal calon Bupati pada Pilkada 2024 di Kabupaten Cianjur.

Susilawati mengatakan, tahapan pendaftaran sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu sejak PDI Perjuangan membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati secara serentak.

Susilawati mengatakan, sampai saat ini H Herman Suherman masih menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Cabang DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur.

"Ya beliau sampai hari ini masih sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Cabang. Sudah maju dari PDI Perjuangan dan dokumennya sudah ada di DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat," ujar Susilawati Sabtu (27/4/2024) di Cianjur.

Susilawati mengatakan, karena PDI Perjuangan membutuhkan kawan untuk berkoalisi mengusung Calon Bupati maka dilakukan komunikasi dengan partai lain.

"Pada Pilkada 2024 PDI Perjuangan membutuhan kawan koalisi untuk mengusung calon Bupati, sehingga komunikasi terus dilakukan baik secara kelembagaan PDI Perjuangan maupun Pa Bupati sebagai bakal calon," katanya.

Susilawati mengatakan, komunikasi yang dibangun sangat terbuka karena tujuannya untuk membangun Kabupaten Cianjur kearah yang lebih baik.

"Iya kami terbuka baik secara partai maupun secara calon sudah melakukan komunikasi politik, tujuannya untuk membangun Cianjur ke arah yang lebih baik lagi," kata Susilawati.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network