Pemancing yang Tenggelam di Jangari Ditemukan, Keluarga Ikhlas

Jenal
Tim SAR evakuasi korban pemancing yang tenggelam di Waduk Cirata Jangari, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Hilman (22) pemancing yang tenggelam di Dermaga blok Coklat, Waduk Cirata Jangari, Minggu (10/3/2024) kemarin sudah ditemukan, pukul 19.30 WIB, malam.

Hilman, korban tenggelam tersebut, merupakan warga 
Panuusan RT2/RW1, Desa Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu, Cianjur.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban berhasil ditemukan selang waktu enam (6) jam setelah dinyatakan hilang tenggelam. Korban ditemukan tak jauh dari tempat kejadian, berkat kerjasama semua pihak saat itu pun jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Salah satu warga yang juga keponakan korban, Ridwan (12), dirinya bersama korban mancing ikan di pinggir genangan air dekat Dermaga Coklat, tak lama korban terpeleset langsung jatuh ke air dan langsung menghilang dari permukaan air, saat itu pula dirinya sontak menjerit minta tolong sambil nangis histeris.

“Mendengar saya menjerit, tak lama warga sekitar berdatangan mencari jasad korban namun tak ditemukan. Karena tak kunjung ditemukan, warga langsung melapor pada pihak yang berwajib dan Alhamdulillah sekira pukul 19.30 WIB, jasad korban ditemukan,” kata Ridwan.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network