Nekat! Maling di Bojongpicung Bobol Rumah Warga Siang Hari

Dani Jatnika
Lokasi rumah warga dibobol maling siang hari di Cianjur, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sebuah rumah milik warga di Kampung Darmaga, Desa Neglasari, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, menjadi sasaran perampokan  bersenjata api di siang bolong.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di rumah ketua RT setempat pada Senin (5/2/2024), sekitar pukul 11.30 WIB. Pelaku yang berjumlah empat orang tersebut menyekap dan mengikat tangan serta membekap mulut korban Fitriyanti Rahmat (46) yang juga istri ketua RT.

Menurut pengakuan Fitri, dirinya diancam oleh pelaku dengan menodongkan pistol dan senjata tajam kepada korban. Sementara pelaku lainnya menggeledah lemari yang berada di dalam kamar hingga berantakan. 

"Awalnya saya mau sholat tiba-tiba denger suara orang masuk membuka pintu pas saya cek ada orang langsung menodongkan pistol dan pada saat saya mau lari keburu ada orang yang menarik dan mempiting leher saya dan ada juga pelaku yang menodongkan pisau," ujarnya kepada awak media,  Selasa (6/2/2024).

Fitri menuturka, keadaan rumah pada saat itu sedang tidak ada siapa-siapa hanya dirinya sendiri. "Yang berhasil diambil perhiasan emas, ada kalung, gelang dan cincin, ya kalau ditotal kerugiannya  sekitar 17 juta," tuturnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bojongpicung, Iptu Dadang Arifin mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan cek dan olah tempat kejadian. 

“Kami sudah ke lokasi dan saat ini melakukan penyelidikan lebih lanjut. Kita juga akan dalami pistolnya apakah mainan atau bukan. Tapi yang jelas tidak ada korban jiwa, korban disekap dan barang berharganya dibawa kabur pelaku,” pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network