Bupati Cianjur Apresiasi Fighter DKC Cipanas Sabet 13 Medali Emas di UIN Taekwondo Championship

Ayi Sopiandi
Bupati Cianjur H Herman Suherman, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Bupati Cianjur H Herman Suherman apresiasi para atlet taekwondo championship atau fighter DKC Cipanas, di UIN Bandung, pada Minggu (19/11/2023) lalu.

Menurut bupati, perlu diacungi jempol para fighter taekwondo yang bertarung di kancah Provinsi dan tentunya mewakili Kabupaten Cianjur.

"Alhamdulillah atas pribadi juga Pemkab Cianjur, saya mengucapkan banyak terimakasih bagi para atlet taekwondo, dan memboyong puluhan medali, salah satunya 13 medali emas," kata Herman.

Herman mengatakan, prestasi yang diraih para atlet taekwondo tentunya membawa harum nama Cianjur.

"Ini kabar gembira sehingga Cianjur ini memiliki atlet taekwondo memiliki prestasi yang baik di kancah olahraga," ujarnya.

Sebelumnya, salah satu orangtua atlet taekwondo dari DKC Cipanas, Yudi Dharmawan mengatakan, ada 51 fighter dari DKC Cipanas berhasil membawa puluhan medali mulai dari medali emas, perak, dan perunggu.

"Alhamdulillah kami sebagai orangtua tentunya merasa bangga ketika putra putri yang juga sebagai fighter dan berhasil memboyong medali di UIN taekwondo championship Bandung kemarin," kata.

Yudi mengatakan, perolehan medali para atlet Dojang (taekwondo) dari Cipanas tentunya membawa harum Cianjur di kancah provinsi.

"Ada lima provinsi selain Jawa Barat, ada Jawa tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta, dan Banten," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network