Punya Singlet dan Celana Dalam Rusak, Produk Rider Terima dan Ganti Baru, Klik Disini

Yudi Dharmawan
Standar fashion dalaman pria wanita di Yogya Departemen Store Cianjur, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id  - Warga Cianjur yang mempunyai celana dalam bekas dan sudah rusak antre di depan Yogya Departmen Store Cianjur, Sabtu (16/9/2023) pagi. 

Masing-masing mereka membawa tiga celana dalam bekas pria yang sudah rusak untuk ditukarkan dengan satu celana dalam baru. Kesempatan tersebut mereka gunakan untuk memperoleh celana dalam baru merek Rider dan kaus singlet baru.

Warga yang mengetahui informasi dari instagram Yogya Departmen Store menyebut merasa terbantu dengan adanya promo tersebut karena hanya membayar Rp 5 ribu untuk memperoleh merk celana dalam pria dengan brand cukup terkenal. 

Seorang warga Cikalongkulon Cianjur, Bayu Triadi (20), mengatakan ia tertarik untuk menukar celana dalam bekas dengan yang baru karena hanya menambah Rp 5 ribu.

"Senang banget bisa dapat celana dalam yang baru setelah menukar yang rusak dan cuma nambah Rp 5 ribu bisa dapat yang baru harga beli normal ini bisa sampai Rp 20 ribu," katanya.

Sebelumnya, brand celana dalam Rider juga telah melakukan bakti sosial dengan mendatangi lokasi gempa setelah bencana menerjang Cianjur. Ribuan celana dalam baru pria sempat dibagikan di lokasi gempa ini.

Anton TGL selaku kepala cabang Rider area Jabar mengatakan bahwa sebelum pandemi melanda pihaknya sempat mengadakan kegiatan serupa. "Sebenarnya untuk tahun ini bukan kegiatan yang pertama sebelum pandemi saya pernah beberapa kali melakukan tujuannya ya untuk mengedukasi konsumen dengan memilih celana dalam yang cocok dipakai untuk iklim di Indonesia," katanya.

Pihaknya dalam program ini tak mengejar untung namun memberikan edukasi dan bakti sosial untuk warga Cianjur juga.

"Saat gempa terjadi juga kami melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan ribuan celana dalam baru pria untuk korban gempa," ujarnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network