Warga Desa Ciherang Bungah Pisan, Bupati Cianjur Boyong Pelayanan Gratis Hingga Program OPD

Yudi Dharmawan
Bupati Cianjur H Herman Suherman saat berada di Desa Ciherang Kecamatan Pacet, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Program desa manjur bungah pisan, saat ini berada di Desa Ciherang Kecamatan Pacet, Rabu (13/9/2023). 

Tujuan desa manjur adalah ingin bersilaturahmi secara langsung untuk warga di desa, selain itu juga membawa dan memberikan pelayanan gratis diantaranya cetak KTP gratis, dan juga pemberian voucher belanja gratis di stand UMKM yang ada di kegiatan desa manjur bungah pisan

Bupati Cianjur H Herman Suherman, mengatakan, kegiatan desa manjur bungah pisan tentunya membawa berbagai pelayanan gratis bagi warga desa, dan oleh-oleh dari masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Cianjur. 

"Kami datang ke Desa Ciherang Kecamatan Pacet, tentunya membawa oleh-oleh dari masing-masing OPD, dan juga berbagai pelayanan gratis bagi masyarakat desa di kegiatan desa manjur bungah pisan," kata Bupati Cianjur Herman Suherman, Rabu (13/9/2023). 

Menurut Herman, ada juga kegiatan pengecekan kesehatan (Cekas) dari Dinas Kesehatan dan tidak dipungut biaya alias gratis. 

"Jadi, pada program Cekas ini bukan hanya orang sakit yang diperiksa, akan tetapi warga yang sehat juga silahkan datang di stand Cekas untuk memeriksakan diri kesehatannya," ujarnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network