Masjid Asshobirin Gekbrong Jadi Target Salat Id DPMPSTP Bersama Penyintas Gempa Cianjur

Yudi Dharmawan
Kepala DPMPSTP Cianjur Euis sungkeman setelah melaksanakan salat id (Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Cianjur, melaksanakan salat Id 1444 hijriah bareng warga penyintas gempa di Masjid Asshobirin, Desa Cikancana Kecamatan Gekbrong, Sabtu (22/4/2023).

Hal tersebut dilakukan, untuk memberikan supot dan rasa semangat bagi warga penyintas gempa Cianjur di momen lebaran 1444 hijriah.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Cianjur Hj Euis mengatakan, pelaksanaan salat id berjalan dengan khidmat meski sebagian warga melaksanakannya di tenda darurat.

"Alhamdulillah pelaksanaan salat id tahun ini kami dari DPMPSTP Cianjur bersama warga penyintas gempa tepatnya di Kampung Cibeleng, Desa Cikancana Kecamatan Gekbrong," kata Euis.

Selain itu lanjut Euis, setelah melaksanakan salat id pihaknya langsung menyiapkan hidangan untuk dinikmati bersama warga penyintas gempa.

"Kami juga memberikan santunan ke tiga desa, yakni Desa Cikancana, Cintaasih, dan Desa Sukaratu Kecamatan Gekbrong," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network