Lapak Pedagang Petasan di Tanggeung Cianjur Dirazia Polisi

Gusti Wilantara
(Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Guna menciptakan situasi kondusif, Polsek Tanggeung Cianjur lakukan patroli jelang berbuka puasa, dengan mendatangi tempat-tempat keramaian.

Kapolsek Tanggeung, AKP Deden Hermansyah mengatakan, patroli dilaksanakan didepan terminal Tanggeung dan memantau sejumlah aktivitas warga yang berada di lokasi.

"Sasaran yang kita didatangi para penjual petasan disepanjang jalan serta tempat lain yang menjual kebutuhan masyarakat sehari-hari," Deden. 

Dikatakan kapolsek, dalam pelaksanaannya, memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat. Dan meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci ramadhan.

"Kita menyasar pusat perbelanjaan dan kawasan kuliner karena lokasi tersebut pada sore hari ramai dikunjungi warga," ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek, patroli bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan pembelian buka puasa.

"Selain itu kita lakukan Kegiatan Rutin yang di tingkatkan (KRYD), menggelar patroli bagi sejumlah kendaraan yang menggunakan knalpot racing serta antisipasi tindakan lainnya," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network