Diguyur Hujan, Angin dan Petir, Belasan Atap Rumah Warga di Cianjur Rusak

Yudi Dharmawan
(Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Hujan, petir dan disertai angin kencang melanda hampir menyeluruh diwilayah Kabupaten Cianjur, Jumat (17/3/2023) malam.

Berdasarkan hasil pantauan dibeberapa lokasi seperti di seputaran kota Cianjur terdapat dibeberapa ruas jalan mengalami banjir, selain itu dua rumah warga di Kecamatan yang berbeda  mengalami rusak dibagian atapnya karena tersapu angin puting beliung.

Banjir terjadi di Jalan Hos Cokroaminoto, dan juga dibeberapa tenda penyintas gempa tak luput dari besarnya hujan yang diseetai angin tersebut.

Adapun angin puting beliung dan juga petir terjadi di Kampung Kebon Manggu Desa Rahong Kecamatan Cilaku hang menyebabkan 18 rumah warga bagian atapnya mengalami rusak, sedang dan berat.

 Tak hanya itu sejumlah rumah di Desa Cibinonghilir Kecamatan Cilaku juga mengalami hal serupa, atap rumah warga ikut rusak karena disapu angin puting beliung.

Seorang asal Desa Rahong Heri (45) mengatakan, curah hujan angin yang disertai petir melanda diwilayahnya hal tersebut mengakibatkan belasan rumah yang ada di Kecamatan Cilaku mengalami rusak dibagian atapnya.

"Hujan, angin dan disertai petir melanda  dari pukul 16.00 Wib hingga pukul 20.00 Wib pokonya ngeri," kata Heri.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network