Polsek Sindangbarang Cianjur Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Gusti Wilantara
(Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id- Dalam rangka mencegah dan menekan penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang, Polsek Sindangbarang Cianjur, menggelar sosialisasi pencegahan bahaya narkoba di Desa Sirnagalih.

Kapolsek Sindangbarang Cianjur, Iptu Dadang Rustandi mengatakan, peredaran narkoba bisa dilakukan melalui apa saja dan bermacam macam cara dan hingga kini belum teridentifikasi.

"Kegiatan ini merupakan wujud upaya kita melakukan pencegahan terhadap peredaran narkoba di wilayah kita," kata Kapolsek, Jumat (17/3/2023).

Dikatakan Dadang, peredaran narkoba tidak hanya terjadi di wilayah kota besar, namun wilayahnya kecil seperti di desa harus mendapatkan tindakan penyuluhan.

"Penting dilakukan sosialisasi atau penyuluhan terkait bahaya narkoba. Narkoba tidak boleh digunakan dan tidak boleh dibiarkan merajalela di lingkungan kita," ujarnya.

Dikatakan Dadang, masyarakat saat ini, sangat mudah di pengaruhi narkoba dan dibujuk rayu oleh penggerak penggerak tindak kejahatan seperti narkoba.

"Sosialisasi pencegahan narkoba, kita libatkan tokoh masyarakat, ulama dan pemuda, agar peredaran narkoba diberantas," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network