Bulan Puasa Pasar Cipabas Bakal Ada Kuliner dan Takjil

Ayi Sopiandi
Depan pasar tradisional Cipanas (Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Jelang puasa Pasar tradisional Cipanas siapkan stand takjil dan kuliner bagi pengunjung yang datang ke Pasar. 

Beragam jajanan takjil dan juga kuliner yang akan disiapkan bagi para pedagang musiman dalam setiap tahunnya di bulan puasa nantinya. 

Beraneka ragam jajanan kuliner yang akan disiapkan nanti di bulan puasa, tak hanya itu seperti masakan berbagai menu pun tersedia, mulai dari masakan khas Sunda, hingga Padang pun tersedia. 

Kasubag TU Pasar Cipanas Iman Rohiman mengatakan, sudah menjadi agenda rutin Pasar Cipanas di beberapa blok depan arah timur menjadi tempat atau pusat kuliner bagi pedagang musiman. 

"Bulan puasa nanti khususnya pada sore hari, dipastikan pengunjung akan membludak sambil ngabuburit jalan-jalan di pasar Cipanas sambil belanja kebutuhan bukaan puasa," kata Iman, saat ditemui di pasar Cipanas Jumat (10/3/2023). 

Menurut Iman, hal tersebut selain untuk menjadikan daya tarik pengunjung ke pasar Cipanas. 

"Mudah-mudahan dengan adanya jajanan takjil dan kuliner nantinya, salah satunya bisa menjadi data tarik pengunjung yang datang ke pasar Cipanas," ujarnya. 

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network