Pemdes Naringgul Bersama Warga Gorol Mengerjakan Pelebaran Jalan Poros Desa

A. Jajang Sugiarto
keterangan photo sejumlah warga sedang melaksanakan pengerjaan pelebaran jalan poros desa (Photo istimewa. A.jajang Sugiarto)

CIANJUR,iNews.id - Pemerintah Desa (Pemdes)  Nairnggul,Kecamatan Naringgul,Cianjur Selatan, Jawa barat, melaksanakan pekerjaan pelebaran jalan poros desa yang menghubungkan kampung cisireum Rw 09, desa Naringgul dengan kampung ujung jaya, desa malati sepanjang 1200 meter dengan lebar jalan 3 meter. 

 

Pantuan di lokasi pekerjaan pelebaran jalan langsung di pimpin oleh kepala desa nairnggul amar suherlan bahu membahu bersama warga masyarakat.

Kepala desa Nairnggul Amar Suherlan menjelaskan, kegiatan pelebaran jalan poros desa di kampung Cisireum yang menghubungkan kampung ujung jaya ini Anggrannya secara swadaya masyarakat. 

"pekerjaannya melibatkan warga masyarakat secara swadaya gotong royong antara warga masyarakat RW 09 cisireum dengan warga kampung jegang RT 1 wilayah desa malati,"Ujar kepala desa lewat pesan watshap kepada Inews.id Cianjur, (11/7/2022).

Kepala desa menambahkan,Insyallah kedepannya kegiatan Gorool seperti sekarang ini akan terus berkelanjutan demi untuk pembangunan bersama.

"Alahamdulilah warga masyarakat kompak bahu membahu sehingga pelaksanaan pengerjaan pelebaran jalan bisa selesai dengan lancar," Tukasnya.


Sementara itu tendi (45) salah seorang warga mengapresiasi kepada kepala desa naringgul yang sudah sudi datang ke pendopo lokasi pengerjaan jalan poros desa.

"Insyallah dengan ke kompakan bersama antara warga dan pemerintah desa insyallah segala bentuk pembangunan didesa akan berjalan lancar,"Katanya.


Masih Ucap Tendi, harapan kami dengan warga lainya berharap setelah pelebaran jaan Kedepanya ada pembangunan pengecoran untuk jalan poros desa dikampung kami ini.

"Mudah mudahan pemerintah desa naringgul bisa menganggarkan anggaran untuk tahun berikutnya dijalan poros desa Kedusunan cisireum batas Kedusunan ujung jaya,desa malati," Harapnya (**)

Editor : Nursidik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network