Ketua DPC Hanura Cianjur: Dihadiri Tim DPD Jabar, Rakor Verifikasi Faktual Internal

Mamat Mulyadi
DPC Partai Hanura Cianjur rakor verifikasi faktual internal. (Foto: Mamat Mulyadi/iNews.id Cianjur)

CIANJUR, iNews.id- DPC Partai Hanura Kabupaten Cianjur rapat koordinasi membahas terkait verifikasi faktual DPC tingkat kecamatan, di Jalan Kh. Abdul Bin Nuh, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur kota, Minggu (26/6/2022).

Rakor tersebut dihadiri langsung oleh Tim DPD Partai Hanura Jawa Barat, informasi diterima kini sudah ada sekitar 20 PAC untuk diverifikasi faktual.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Cianjur, Apriadi S Pratama mengatakan, untuk tim verifikasi faktual langsung oleh DPD. Seperti halnya saat ini sudah ada sekitar 20 PAC tingkat kecamatan sudah siap, diantaranya kelengkapan administrasi SK, struktur, atribut lalu kantor Kesekretariatan dan lainnya.

"Artinya untuk memenuhi persyaratan verifikasi faktual saat ini dari tim DPD," katanya.

Ia menyampaikan, memang sudah sejak dini persiapan saat ini. Jelasnya segala sesuatu sudah disiapkan, termasuk SK kantor sekertariat dan perlengkapan persyaratan lainnya memenuhi verifikasi faktual saat ini.

"Akan terus dikembangkan sisanya, karena Cianjur keseluruhan ada 32 kecamatan. Mudah-mudahan sesuai harapan dan lancar tidak ada kendala," ujar Ketua DPC Partai Hanura Cianjur.

Diketahui, rakor tersebut terlihat dihadiri langsung puluhan pengurus PAC tingkat kecamatan se-Kabupaten Cianjur, sayap partai, para kader dan jajaran pengurus DPC.

"Intinya untuk saat ini verifikasi faktual internal partai dulu," tutup Aria, saat ditemui di meja kerjanya, kemarin.

 

 

Editor : Nursidik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network