Satu Tewas, Adu Banteng Mobil Engkel vs Motor

Andri Sutisna
Kondisi kedua kendaraan setelah mengalami lakantas. (Foto: Istimewa)

CIANJUR, iNews.id- Tabrakan terjadi antara motor dengan mobil engkel muatan air galon mineral, hingga menewaskan satu orang, di Jalan Raya Cianjur - Bandung, tepatnya di Desa Salajambe, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pukul 14.00 WIB, Kamis, (16/6/2022).

Informasi diterima, kecelakaan itu berawal saat pengendara motor tanpa identitas ditumpangi dua orang remaja, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cianjur menuju Ciranjang. Kemudian, dari arah berlawanan datang truk engkel pengangkut galon air mineral nomor polisi (Nopol) F 8984 WE, hingga tabrakan pun tak terelakan.

Akibatnya satu dari kedua remaja mengendarai motor tersebut tewas di lokasi kejadian dan motor korban rusak parah.

"Pengendara motor dua orang, satu orang tewas di tempat kejadian dan satunya mengalami luka sangat serius dan langsung dibawa ke RSUD Sayang Cianjur," kata Asep (45) seorang saksi mata, kepada wartawan di lokasi.

Sementara untuk pengendara mobil, Asep menyebutkan tidak mengalami luka, hanya saja bagian depan truk engkel rusak. Pengendara motor masih remaja itu, diketahui masih warga sekitar.

"Namun identitas lengkap masih belum diketahui dan saat ini sudah dibawa ke RSUD Sayang Cianjur," ujarnya.

Masih ujarnya, bahwa pada saat kejadian polisi langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan kedua kendaraan langsung dievakuasi untuk menghindari kemacetan.

"Sudah ada polisi datang ke lokasi, jadi peristiwanya telah ditangani Unit Lakalantas Polres Cianjur. Bahkan kedua kendaraan juga sudah dievakuasi agar tidak terjadi kemacetan," tandas Asep.

Editor : Nursidik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network