get app
inews
Aa Read Next : Update Gempa Cianjur, 162 Korban Meninggal Dunia, 326 Luka-luka

Tabrak Pohon, Dua Pengendara Motor Boncengan Kritis Dibawa ke RSUD Cianjur

Selasa, 14 Juni 2022 | 17:33 WIB
header img
Dua orang pengendara motor boncengan tabrak pohon dibawa di Karangtengah, Cianjur, dibawa ke RSUD Cianjur. (Foto: Dwi Prasetya/iNews Cianjur)

CIANJIR, iNews.id- Dua orang mengendara motor terluka parah setelah menabrak pohon di Jalan Raya Bandung, Kecamatan karangtengah, Kabupaten Cianjur, pukul 21.00 WIB, Senin (13/6/2022).

Informasi diterima, dua pengendara motor Honda Astrea tersebut tidak tanpa nomor polisi (Nopol) itu kondisinya kritis

Agus Suherman (54) seorang warga setempat mengatakan, korban berboncengan dengan sepeda motor Honda Astrea. Itu identitas korban tidak dikenali, ditanya pun jawabannya tidak jelas.

"Nah! Awalnya motor dikendarai dua orang pemuda pemudi itu satu arah ke timur berboncengan dari belakang," terangnya, kepada awak media, Selasa (14/6/2022).

Lanjutnya, kemudian ada melaju motor Suzuki Satria FU dari arah Barat ke Timur di jalan tersebut. Lalu, menyenggol Motor Honda Astrea. Sehingga saat melintas sepeda motor itu oleng dan berbelok ke kiri.

"Hingga akhirnya menabrak pohon di tepi jalan," ujar Agus.

Akibatnya sepeda motor tersebut, masih kata Agus, kondisi ringsek dan kedua orang tersebut terjatuh. Keduanya mengalami luka cukup serius di wajah, mengalami luka di bagian kepala dan kaki.

"Diketahui mengendarai motor Suzuki FU itu bernama Roby Rizky (18) warga Sukasari, Kecamatan Karangtengah," timpalnya.

Karena, melihat kondisi lukanya terlihat serius, kedua pemuda -pemudi tersebut kini dilarikan ke RSUD Sayang Cianjur menggunakan ambulance, hal itu guna untuk pengobatan.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut