get app
inews
Aa Read Next : Empat Parpol Deklarasi Cianjur Sugih Mukti Usung Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati

Melalui Koordinasi, Anggota DPR-RI Sebut Siap Perkuat Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Rabu, 08 Juni 2022 | 13:29 WIB
header img
Acara halalbihalal anggota DPR -RI Fraksi Gerindra Ir. Irwan A Hasman di Bogor. (Foto: Dwi Prasetya/iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNews.id- Selalu memberikan dukungan dan support tak akan ada habisnya untuk kemenangan dan memperkuat juga kemenangan Ketua Umum Partai Gerindra jadi presiden.

Hal tersebut disampaikan anggota Komisi II DPR-RI, Fraksi Gerindra Dapil Jawa Barat III, Kota Bogor, Cianjur, Ir. Irwan A. Hasman, saat mengadakan acara halalbihalal sekaligus silaturahmi dengan Purnairawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) di Rumah Aspirasi Irwan A. Hasman, Jalan Tentara Pelajar Kav BB3, RT 1/11, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022) kemarin.

"Pertemuan kali ini dihadiri oleh sejumlah Purnawirawan dan keluarga yang selalu memberi dukungan kepada Partai Gerindra dan pak Prabowo," katanya, kepada awak media, saat dikonfirmasi langsung wartawan iNewsCianjur.id, Rabu (8/6/2022).

Dikesempatan tersebut Ir. Irwan menyampaikan, untuk selalu menjaga silaturahmi dan memberi dukungan penuh di tahun 2024 untuk pak H. Prabowo Subianto jadi Presiden.

Lebih lanjut, masih ujarnya, sesuai intruksi Sekretariat Jenderal (Sekjen) Bapak H. Ahmad Muzani yang sedang mempersiapkan deklarasi Partai Gerindra untuk mencalonkan Ketua Umum (Ketum) sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya, H. Prabowo Subianto.

"Pokoknya Prabowo Presiden Gerindra menang," tegasnya.

Terpisah, Junishap Ketua Rumah Aspirasi Ir. Irwan Ardi Hasman Kota Bogor mengatakan dirinya terus menjalin sillaturahim, berkoordinasi dan mempersiapkan tim setiap kecamatan dan kelurahan se-Kota Bogor, berkoordinasi dengan pengurus partai, Sayap partai seperti Satria Satuan Relawan Indonesia Raya, Tidar Tunas Indonesia Raya dan PPIR Persatuan Purnawiran Indonesia Raya.

"Relawan pun kita rangkul untuk kemenangan Partai Gerindra di 2024 dan pak Prabowo Subianto," pungkas singkat.

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut