get app
inews
Aa Read Next : Sekjen PeranNU: NU Dukung Aksi Boikot Produk Terafiliasi Israel

Shezan Global Furniture, Lahir dan Sukses karena Virus

Sabtu, 04 Juni 2022 | 13:05 WIB
header img
Shezan Global Furniture yang berdomisili di Kampung Pasir Awitali Desa Nanggalamekar, Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur. (Foto: Mulyana Der/iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNews.id – Melalui keyword “Service Sofa Cianjur” dapat ditemukan beberapa Marketplace sebuah nama badan usaha, yaitu Shezan Global Furniture, satu-satunya perusahaan mebeul yang berkonsep custom melayani restorasi serta reparasi produk-produk furniture, di Cianjur.

Baru ini satu-satunya yang muncul dan populer di masa pandemi, sebuah Hastag yang viral yaitu Service Sofa Cianjur, yang memudahkan customer untuk menemukan perusahaan lokal di bidang furniture dan yang fokus menggarap produk Sofa.

Shezan Global Furniture yang berdomisili di Kampung Pasir Awitali Desa Nanggalamekar, Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur ini, merupakan perusahaan yang tidak pernah terpengaruh dengan adanya pandemi Covid 19 lalu. Bahkan Shezan Global Furniture terlahir efektif di tengah situasi pandemi virus Corona Satu setengah tahun yang lalu.

Owner Shezan Global Furniture, Reza Rudiansyah Alfatah menerangkan, Shezan Global Furniture dirintis sekitar Tiga tahun yang lalu dan berjalan efektif di masa pandemi Satu setengah tahun ini. Dia berinisiatif melebarkan usahanya selain di bidang properti yang sedang digeluti saat itu.

“Saya berinisiatif dan melirik sektor Furniture, yang saya pikir punya potensi besar. Ketika banyak dibangun rumah disektor proferti, maka disitulah akan muncul kebutuhan produk-produk furniture,” terang Reza, saat dikonfirmasi iNewsCianjur.id, Sabtu (4/6/2022).

Dengan tingkat produktivitas yang tinggi, kecepatan, kualitas bahan dan pengerjaan yang profesional, Shezan Global Furniture rata-rata bisa mengerjakan 20 item produk dalam setiap bulannya, dengan angka omset rata-rata bisa mencapai Rp 40 juta perbulan.

"Dari analisa kami, ternyata jarang perusahaan mebeul yang menggarap kebutuhan servis purnajual atau reparasi. Untuk itu itu kami berinisiatif mengembangkan pelayanan servis ini. Dan hasilnya luar biasa memuaskan. bahkan kami memiliki banyak pelanggan dari luar kota seperti Jakarta,” tambahnya.

Dalam rincian jangka waktu maksimal 2 sampai 4 hari sebuah produk bisa dikerjakan sampai selesai oleh Shezan Global Furniture.

"Alhamdulillah a, bahkan kami memiliki banyak pelanggan dari luar kota seperti Jakarta,” tutupnya.

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut