get app
inews
Aa Read Next : Hendak Isi BBM, Mobil Operasional Media Online Cianjur Diusir Petugas SPBU

Pertamina Sebar 35 Unit Pertashop di Cianjur

Rabu, 01 Juni 2022 | 19:16 WIB
header img
Pertashop di Kecamatan Mande, Cianjur telah diresmikan PT. Pertamina. (Foto: Andri Sutisna/iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNews.id- PT. Pertamina terus menggenjot pembangunan Pertashop di sejumlah daerah di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Bahkan, saat ini sudah ada sebanyak 35 unit terebar. 

Hal tersebut disampaikan perwakilan PT. Pertamina Muhamad Habibi, saat dikonfirmasi langsung saat menghadiri acara peresmian Pertashop, di Kampung Cibogo, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Rabu, (1/6/2022).

"Itu sudah tersebar di setiap kecamatan dan target ke depan mencapai 48 Unit," katanya, siang.

Habibi menambahkan, bahwa keberadaan Pertashop di Kampung tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat kepada warga setempat, dikatakannya bahwa Wilayah tersebut cukup jauh jaraknya ke tempat pengisian BBM.

" Dengan hadirnya Pertashop di Kampung ini, diharapkan warga akan lebih mudah mendapatkan BBM yang berkualitas dengan harga terjangkau," harapnya.

Terpisah, mewakili CV. Purna Jaya Abadi, mitra PT. Pertamina juga pengelola Pertashop H. Yayan Heryana mengatakan, bahwa dengan dibangunnya Pertashop diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam hal pemenuhan kebutuhan BBM. 

"Tentu hal ini akan mendongkrak perekonomian dan menjalin kerjasama baik," katanya.

Ia berharap, mudah-mudahan hadirnya Pertashop dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar dengan kerjasama baik dan menguntungkan secara berkelanjutan. Nah! Salah satu diantaranya dengan merekrut Sumber Daya Manusia (SDM) para pegawai yang diutamakan dari warga setempat.

"Tentu akan mendahulukan SDM warga sini dulu pastinya kang," tutupnya.

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut