get app
inews
Aa Read Next : Jelang Ops Mantap Praja Lodaya 2024, Polsek Sindangbarang Gelar Cooling System

NasDem Cianjur Bakal Usung Wahyu-Ramzi di Pilkada 2024

Minggu, 25 Agustus 2024 | 17:47 WIB
header img
Foto Mohammad Wahyu bersanding dengan Ramzi GT yang beredar sejak beberapa waktu lalu.

CIANJUR, iNwesCianjur.id - Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Onnie S Sandi membenarkan jika Mohammad Wahyu akan berpasangan dengan Ramzi Geys Thebe pada Pilkada 2024, setelah foto keduanya beredar di aplikasi pesan singkat sejak beberapa waktu lalu.

"Benar, dr Wahyu akan berpasangan dengan Ramzi yang juga kader Partai NasDem," ujar Onnie saat dikonfirmasi, Minggu, 25 Agustus 2024.

NasDem, lanjutnya, memanfaatkan betul kesempatan dari putusan MK yang membuat partai besutan Surya Paloh itu bisa mengusung sendiri calonnya dalam Pilkada

Tak hanya itu, Onnie bahkan mengatakan jika pasangan tersebut sudah kantongi formulir B.1-KWK dari DPP Partai NasDem untuk syarat mendaftarkan pasangan calon (paslon) Wahyu-Ramzi ke KPU.

"Sudah ada (B.1-KWK), tinggal saya ambil di DPP. Setelahnya kita akan daftarkan ke KPU pada 28 Agustus setelah Kongres Partai NasDem III di Jakarta," ungkapnya.

Onnie mengatakan pihaknya melakukan komunikasi intens dengan beberapa partai, mualai dari partai nonparlemen hingga partai pemenang Pilpres 2024, Gerindra.

"Sudah mulai ada kesepahaman antara kami, kita tunngu keputusannya dalam beberapa hari ke depan," ungkapnya.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut