get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Cisel Antusias Ikut Jalan Sehat Haornas di Cidaun 

Komunitas Bagong Mogok Sumbangkan Meja dan Kursi untuk SDN Campakawangi

Sabtu, 27 Juli 2024 | 17:03 WIB
header img
Komunitas Sosial Bagong Mogok, saat memberikan bantuan alat sekolah di SD Campakawangi, Foto : iNewsCianjur.id/ist

CIANJUR, iNewsCianjur.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Cianjur, Komunitas Bagong Mogok telah menyalurkan bantuan berupa 84 unit meja dan kursi kepada Sekolah Dasar Negeri (SDN) Campakawangi.

Bantuan tersebut, diberikan sebagai solusi atas permasalahan kurangnya fasilitas belajar yang selama ini dialami oleh para siswa.

"Kami berharap dengan adanya bantuan ini, proses belajar mengajar di SDN Campakawangi dapat berjalan lebih efektif dan efisien," ungkap H. Hilman Muslim selaku Ketua Komunitas Bagong Mogok.

Sementara itu, Yana Mulyana, perwakilan penerima bantuan yang juga pemerhati pendidikan di Kabupaten Cianjur mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang menitipkan bantuan melalui Komunitas Bagong Mogok. 

"Alhamdulillah, senang sekali. Apalagi jenis kursi dan meja yang kami terima sangat bagus kualitasnya, masih langka model meja dan kursi seperti ini di Kabupaten Cianjur," kata Yana. 

Yana pun berharap, semakin banyak pihak-pihak yang peduli dan memperjuangkan pendidikan di Kabupaten Cianjur. 

"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi untuk para donatur, yuk berbuat baik dan membantu serta peduli terhadap pendidikan," pungkasnya. 

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut