get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Santri dan Warga Muara Cikadu Sindangbarang Meriahkan Pawai Seribu Obor

Perumdam Titra Mukti Berbagi Santunan pada Ratusan Anak Yatim

Selasa, 16 Juli 2024 | 19:54 WIB
header img
Direktur Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Budi Karyawan memberikan santunan pada 160 anak yatim pada Selasa, 16 Juli 2024.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sebanyak 250 anak yatim di tiga kecamatan mendapat santunan dari Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mukti Kabupaten Cianjur berupa uang tunai dan peralatan sekolah.

160 anak menerima santunannya di Kantor PDAM Tirta Mukti, Desa Limbangsari, Kecamatan Cianjur. 60 anak di Desa Cirumput, Kecamatan Cugenang; dan 30 anak lainnya menerima bantuan di Kecamatan Cilaku.

Menurut Direktur Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Budi Karyawan mengungkapkan, santunan tersebut diberikan dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) 2024, merayakan bulan Muharram 1446 Hijriah yang merupakan salah satu bulan istimewa dan dimuliakan oleh Allah SWT. 

Kegiatan tersebut juga hasil kerja sama dengan Yayasan Yatim Piatu Perumdam Tirta Mukti. 

"Selain bantuan berupa uang, 250 anak khusus binaan Yayasan Yatim Piatu Perumdam Tirta Mukti juga menerima peralatan sekolah, berupa tas dan perlengkapan lainnya. Kebetulan sudah masuk sekolah di tahun ajaran baru, semoga bisa meringankan beban mereka," ungkap Budi kepada awak media usai memelberikan santunan pada Selasa, 16 Juli 2024.

Budi menambahkan, santunan yang rutin diberikan kepada para anak yatim tersebut merupakan wujud kepedulian dari segenap karyawan Perumdam Tirta Mukti untuk membantu meringankan beban hidup para anak yatim.

“Mudah-mudahan ini menjadi amal baik dan berkah bagi para karyawan Perumdam Tirta Mukti yang telah menyisihkan rezeki bagi anak yatim. Juga kita berharap santunan ini bermanfaat,” pungkas Budi.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut