get app
inews
Aa Read Next : Baligho BHSI Diturunkan, Tim Advokasi Akan Ambil Tindakan, Bawaslu: Akan Ditelusuri

Hadapi Bonus Demografi, Ketua AMPI Cianjur Dorong Peran Positif Pemuda

Minggu, 07 Juli 2024 | 14:00 WIB
header img
Swafoto pengurus AMPI Jabar dan Kabupaten Cianjur, Foto : iNewsCianjur.id/istimewa.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Ketua AMPI DPD Provinsi Jawa Barat, H. Ahmad Hidayat, yang juga Anggota DPRD Jabar, resmi melantik Pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Cianjur periode 2024-2029, di salah satu hotel di Cipanas belum lama ini.

Dalam agenda tersebut, digelar pula Musyawarah Daerah atau Musda sekaligus pemberian arahan organisasi oleh Sekretaris Jendral DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri.

Ketua AMPI Kabupaten Cianjur periode 2024-2029, Lukmanul Hakim dalam sambutannya menyampaikan, bahwa salah satu tantangan yang dihadapi AMPI secara global adalah mempersiapkan bonus demografi yang akan dialami Indonesia.

"Saya berkomitmen untuk bekerjasama dengan anggota lainnya demi kemajuan dan kesejahteraan pemuda di Kabupaten Cianjur," kata Kang Lukman.

Termasuk dalam konteks Pilkada Serentak 2024 mendatang, bahwa DPD AMPI Kabupaten Cianjur mengikuti instruksi partai Golkar, yang siap membantu dan mendukung keputusan partai dalam usungan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati. 

"Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen AMPI untuk berkontribusi pada proses demokrasi di daerah," ujar Kang Lukman.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut