get app
inews
Aa Read Next : Polres Cianjur Tangkap Lima Tersangka Pembacokan yang Tewaskan Pelajar di Warungkondang

Kebut-kebutan Sambil Main Hp, Ginanjar Tewas Setelah Tabrak Pohon Palem

Minggu, 23 Juni 2024 | 14:14 WIB
header img
Personil Unit Lantas Polsek Bojongpicung saat olah TKP laka lantas di Jalan Cipeuyeum Hegarmanah, Haurwangi.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Diduga karena kebut-kebutan sambil main hp, seorang pengendara motor tewas di tempat setelah menabrak pohon palem yang ada di sisi Jalan Cipeuyeum Hegarmanah, Kampung Pasir Junti, Desa Mekarwangi, Kecamatan Haurwangi pada Sabtu, 22 Juni 2024 malam.

Kapolsek Bojongpicung, AKP Eriyano mengatakan korban adalah Ginanjar (31) warga Kampung Kiara Ayunan, Desa Bojongpicung, Kecamatan Bojongpicung yang sedang berboncengan dengan Asti Rohmi (25) warga Kampung Haurwangi, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi.

"Korban mengendarai Satria FU dengan nomor polisi D 4192 UBY ngebut dari arah Bojongpicung menuju Haurwangi di jalan yang lalu lintasnya ramai sambil main hp," kata Eriyanto pada Minggu, 23 Juni 2024.

Di tempat kejadian perkara (TKP), lanjut Eriyanto, Ginanjar diduga tak bisa mengendalikan motornya sehingga oleng dan menabrak pohon palem yang ada di sisi jalan.

"Akibat menabrak pohon palem di sisi jalan, korban tewas di tempat. Jenazahnya pun dievakuasi ke RSUD Sayang Cianjur. Sedangkan yang dibonceng hanya alami luka ringan. Sepeda motor pun juga cuma rusak ringan," tutur Eriyanto.

Kata Eriyanto, perkara laka lantas itu pun sudah dilimpahkan ke Unit Lakalantas Polres Cianjur.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut