get app
inews
Aa Read Next : DPD PAN Cianjur Serahkan Rekomendasi ke Herman Suherman-M Solih

Tb Mulyana: PAN dan Demokrat Akan Merapat ke Koalisi Sugih Mukti

Jum'at, 21 Juni 2024 | 19:41 WIB
header img
Koalisi Sugih Mukti di Pilkada 2024 Kabupaten Cianjur.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Dua partai yakni Partai PAN dan Demokrat dikabarkan akan hijrah ke Koalisi Sugih Mukti yang baru dideklarasikan pada Jumat, 21 Juni 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin.

"Alasan PAN dan Demokrat akan merapat ke Koalisi Sugih Mukti karena memiliki tujuan yang sama," kata dia.

Menurutnya, Tim Pilkada 2024 DPW PAN Provinsi Jawa Barat telah menghubungi dirinya untuk membahas untuk bergabung dengan Koalisi Sugih Mukti.

"Bahkan rencanya mereka (tim DPW PAN Jabar) hadir saat deklarasi Koalisi Sugih Mukti tadi, tapi karean waktunya sempit jadinya belum bisa hadir," kata dia usai deklarasi Koalisi Sugih Mukti di Pendopo Tumaritis, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur.

Meskipun tak hadir, Tb Mulyana kembali rencanakan pertemuan dengan perwakilan Tim Pilkada 2024 DPW PAN Provinsi Jabar, sekaligus berkomunikasi dengan tim dari DPW Partai Demokrat Provinsi Jabar.

"Tapi kali ini saya harus koordinasikan dulu dengan partai-partai lain karena Koalisi Sugih Mukti sudah terbentuk," ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur Herlan Firmansyah mamstikan jika partainya tak akan berpindah koalisi dan akan tetap berada di Koalisi BHSi Manjur yang mendukung Herman Suherman - M Solihin sebagai paslon.

"Tidak ada rencana untuk pindah koalisi," singkatnya.

Di sisi lain, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Lilis Boy belum merespon terkait rencana pindah koalisi tersebut.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut