get app
inews
Aa Read Next : DPD PAN Cianjur Serahkan Rekomendasi ke Herman Suherman-M Solih

PKS Cianjur Usung Wilman Singawinata jadi Cabup di Pilkada 2024

Senin, 10 Juni 2024 | 11:49 WIB
header img
Wilman Singawinata saat hadiri Konsolidasi Kader Pelopor, Struktur DPC, dan Satgas Jabar Putih di aula Villa Green Hills, Kecamatan Pacet pada Minggu, 9 Juni 2024 kemarin.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - DPD PKS Kabupaten Cianjur mendeklarasikan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Cianjur Wilman Singawinata sebagai calon Bupati Cianjur pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu dilakukan saat DPD PKS Kabupaten Cianjur melakukan Konsolidasi Kader Pelopor, Struktur DPC, dan Satgas Jabar Putih di aula Villa Green Hills, Kecamatan Pacet pada Minggu, 9 Juni 2024 kemarin.

Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, Dadan Suryanegara mengungkapkan jika pihaknya memutuskan untuk mengusung Wilman menjadi cabup dari PKS dengan berbagai pertimbangan.

"Salah satunya karena Wilman telah duduk di kursi DPRD Kabupaten Cianjur selama 3 periode. Sehingga dipastikan beliau mengetahui bagaimana kondisi Cianjur," ungkapnya.

Sementara, Wilman Singawinata mengungkapkan setelah deklarasi dirinya sebagai cabup Cianjur pada Pilkada 2024 dari PKS, dirinya akan memulai langkah sosialisasi untuk memperkenalkan diri pada masyarakat Cianjur.

"Karena pemilihan pemimpin di daerah itu lebih ke personal. Jadi saya berkewajiban untuk mensosialisasikan diri," kata dia saat ditemui.

Selain itu, dia mengaku telah melakukan komunikasi intens dengan partai politik lain yang saat ini belum terlibat deklarasi Paslon Herman Suherman-M Solihin seperti  Golkar, Gerindra, dan NasDem.

"Mudah-mudahan ada yang berkoalisi dengan kita. Selain itu kita juga jalin komunikasi dengan salah satu partai yang sempat ikut deklarasikan paslon Herman-Solihin," tandasnya.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut