get app
inews
Aa Read Next : Sahabat Polisi Nilai Polri Sudah Bekerja Baik dalam Melayani Proses Perjalanan Mudik Masyarakat

Ketua Umum Sahabat Polisi Dianugerahi Gelar Doktor Honoris Causa dari Instituto Educando Para a Paz

Sabtu, 25 Mei 2024 | 12:33 WIB
header img
Prosesi Pemberian Gelar Doktor Honoris Causa pada Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh. (Foto : Istimewa/MJ)

JAKARTA, iNewsCianjur.id - Institute Educando Para a Paz Brazil menganugerahi gelar Doktor Honoris Causa kepada Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh. Gelar kehormatan tersebut langsung diberikan kepada Fonda pada prosesi yang berlangsung Jum’at (24/5/2024) kemarin.

"Alhamdulillah, saya diberikan kehormatan Honoris Causa dari Institute Educando Para a Paz Brazil. Terima kasih atas kepercayaannya dan dukungan yang diberikan olehsemua pihak yang mendukung saya dalam menjalankan banyak aktivitas. Baik dalam bidang hukum, kebudayaan dan juga kemanusiaan,” kata Fonda sesaat setelah acara pemberian gelar tersebut.

Fonda menjelaskan gelar tersebut didapatkannya lantaran kiprahnya di bidang hukum dan kemanusiaan dinilai memberi kontribusi dan perkembangan yang cukup signifikan. Meskipun dirinya juga mengaku bahwa seluruh aktivitas dan tindakannya tidak pernah ditujukan untuk mendapatkan pengakuan dan penghormatan dari pihak manapun.

"Saya secara pribadi menyampaikan terimakasih kepada pihak Institute Educando Para a Paz Brazil atas penghargaan kepadanya. Semoga kedepan, saya mampu berkontribusi yang lebih nyata dan besar bagi masyarakat dan Republik Indonesia,” ucapnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut