get app
inews
Aa Read Next : Truk Muatan Teh Terguling Satu Tewas Terhimpit

Lolos Rem, Truk Engkel Muatan Pasir di Sukaluyu Masuk Sungai Citarum

Minggu, 03 September 2023 | 07:47 WIB
header img
Bangkai truk engkel terjun ke sungai Citarum di Sukaluyu, Foto : istimeea

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Diduga lolos rem, truk engkel F 8798 HJ bermuatan pasir di Jalan Kampung Parungbedil, Desa Sukamulya Kecamatan Sukaluyu masuk sungai Citarum, Sabtu (3/9/2023) sore kemarin. 

Truk yang dikendarai Rahmat (19) warga Kecamatan Cikalongkulon tersebut mengalami rem blong di sebuah turunan yang menikung tajam.

"Doduga truk tersebut mengalami rem blong Sehingga sopir yang masih muda tersebut tidak dapat lagi mengendalikan laju truk saat melewati turunan yang tajam dan berbelok," kata saksi mata di lokasi kejadian Ramdan (21). 

Sedangkan sopir bersama satu orang warga Dadan (41) yang ikut menumpang di dalam truk dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur untuk dilakukan penanganan.

"Ada dua korban yang satu sopir, yang satu lagi yang ikut nebeng di dalam truk sudah dievakuasi dari dasar sungai dan langsung dilarikan ke RS menggunakan Ambulance Desa," katanya.

Kapolsek Sukaluyu, AKP Yayan Suharyana melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Aipda Yudi Setiawan membenarkan adanya kecelakaan truk engkel bermuatan pasir yang terjun ke sungai di Jembatan Parungbedil. 

"Kendaraan truk mengalami rem blong sehingga menabrak tembok pembatas jembatan dan terjun ke sungai sedalam 25 meter," ujar Yudi.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut