get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Nyaris Jadi Bulan-bulanan Amukan Massa

Viral, Pejabat Cantik di Perumdam Tirta Mukti Cianjur Bergaya Hedon Sering Flexing

Selasa, 22 Agustus 2023 | 21:38 WIB
header img
sering flexingSeorang pejabat cantik di Perumdam Tirta Mukti Cianjur bergaya hedon dan sering flexing mendadak viral dan ramai di media sosial jadi sorotan publik. Foto: Ist

CIANJUR, iNewsCianjur.id -  Viral, Seorang pejabat cantik di Perumdam Tirta Mukti Cianjur bergaya hedon dan sering flexing mendadak viral dan ramai di media sosial jadi sorotan publik.

Namun setelah viral, pejabat tersebut diduga langsung menghapus foto-fotonya baik di akun instagram maupun di tiktoknya.

Hal ini terbukti dari penelusuran di kedua akun tersebut, tidak lagi menemukan akun sang pejabat Perumdam tersebut. Kini publikpun ramai mengomentari penampilan pejabat wanita tersebut yang sudah kadung tersebar mesti sudah dihapus.

Dalam sebuah akun tiktok pribadinya @meyhaj berdurasi 18 detik dirinya terlihat memamerkan beberapa lembar uang pecahan Rp100 ribu sembari bernyanyi diringi sebuah lagu beraliran dangdut. 

Selain itu, dalam video lainnya di akun tiktok yang berdurasi 43 detik, dia tampak memperlihatkan cincin dan gelang mewah di tangan kirinya sembari diiringi musik dangdut dengan ketukan gendang. Dua unggahan video nya tersebut pun sempat diunggah ke akun Instagram miliknya @hjicha72.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut