get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Viral! Rumah Sederhana Bah Jajang Depan Curug Citambur Ditawar Rp2,5 Miliar

Sabtu, 01 April 2023 | 16:41 WIB
header img
Capture Instagram Jawabaratinfo (Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Abah Jajang (73) baru tahu setelah dirinya viral dimedia sosial karena kepemilikan rumah depan Curug Citambur, Kampung Rawadewa RT2/5 Desa Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda Cianjur selatan.

Abah Jajang mengatakan, tanah serta bangunan yang sempat ditawar banyak orang tersebut memang kondisinya berada persis depan Curug Citambur.

"Iya benar, tanah darat, sawah, serta 2 bangunan rumah panggung sudah banyak yang nawar. Bahkan penawaran termahal mencapai Rp2,5 miliar," kata Abah Jajang, saat dihubungi melalui sambungan telfon, Sabtu (1/4/2023).

Dikatakan Abah Jajang, rumah yang dia tempati bersama anak-anaknya tidak akan pernah terpikir untuk menjualnya berapa pun itu.

"Abah tidak akan pernah menjual tanah, serta 2 rumah diatas lahan seluar 4000 meter ini," katanya.

Diusianya saat ini menginjak yang ke 73 tahun, dan saat ini tiba-tiba viral atau dikenal banyak orang merasa bangga dan senang karena secara tidak langsung banyak saudara.

"Bersama istri saya Mariam, serta dua anak-anak saat ini tetap bertahan hingga sekarang ini, dan sekarang berujung dikenal banyak orang," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut