Logo Network
Network

Hari Jadi PDI Perjuangan ke-50, Kang Azis Launching Mobil Rakyat

Muhamad Ginanjar
.
Senin, 16 Januari 2023 | 15:57 WIB
Hari Jadi PDI Perjuangan ke-50, Kang Azis Launching Mobil Rakyat
Hari Jadi PDI Perjuangan ke 50, Kang Azis Launching Mobil Rakyat (Poto: Muhamad Ginanjar/iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Wakil Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Muhamad Abdul Azis Sefudin, persembahkan mobil ambulans yang ia namakan mobil rakyat di momen hari jadi PDI Perjuangan ke-50. Launching Mobil Rakyat dilaksanakan di lapang Jagaraksa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Minggu (15/1/2023).

"Alhamdulillah hari ini kita di Cianjur dalam rangka memperingati hari jadi PDI Perjuangan yang ke 50 tahun, mempersembahkan ambulans yang saya sebut mobil rakyat dan bisa digunakan oleh masyarakat Cianjur," ujarnya saat ditemui di lapang Jagaraksa Warungkondang.

Kang Azis sapaan akrabnya mengatakan, mobil rakyat tersebut merupakan bukti nyata bahwa saya dan PDI Perjuangan benar-benar peduli dan bekerja untuk rakyat.

"Tadi ada pembersihan sungai, penanaman pohon, dan juga sekaligus memberi sembako dan membantu para korban gempa yang ada di Cianjur. Saya juga mengikuti arahan ibu ketua umum bahwa kita harus terjun bersama, turun ke bawah ketawa dan menangis bersama rakyat," katanya.

Follow Berita iNews Cianjur di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini