Nenek 83 Tahun Diduga Tenggelam Dan Terbawa Arus Sungai Cisokan Ciranjang 

Andri Sutisna
.
Rabu, 21 September 2022 | 18:25 WIB
Nenek 83 Tahun Diduga Tenggelam Dan Terbawa Arus Sungai Cisokan Ciranjang  ( Poto: Andri Sutisna / iNewsCianjur.id )

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Mak Epon Nenek berusia 83 Tahun warga Kampung Pasangrahan, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dikabarkan hilang diduga terbawa arus sungai Cisokan pada Rabu, (21/9/22).

Kasat Polairud Polres Cianjur, AKP Heri ZP menyebutkan bahwa peristiwa tersebut diketahui saat keluarga korban melaporkan kejadian tersebut pada Selasa, 20 September kemarin.

"Pada hari Selasa tanggal 20 September 2022 sekira pukul 08.00 Wib korban berangkat keluar rumah, sampai dengan pukul 17.00 Wib ternyata korban belum kembali ke rumah, selanjutnya keluarga korban melaksanakan pencarian namun sampai saat ini korban belum ditemukan," katanya.

AKP Heri menyebutkan, Bahwa sebelum hilang, nenek yang kondisinya sudah agak pikun itu sempat terlihat oleh anak anak tengah berjalan menuju arah Sungai Cisokan Ciranjang dekat Pipa Sedot PDAM.

" Bahwa sebelum hilang saksi anak anak ada yang melihat bahwa korban berjalan menuju arah sungai Cisokan Ciranjang dekat Pipa sedot PDAM," ujarnya.

Mendapatkan laporan, pihaknya kini sudah melaksanakan Koordinasi dengan Polsek Ciranjang, dan melakukan pengecekan TKP dari titik rumah korban sampai dengan Pipa sedot yang dimaksud.

" Tindakan yang dilakukan kami telah, melaksanakan koordinasi dengan Polsek Ciranjang, melaksanakan pengecekan TKP dari titik rumah korban sampai dengan Pipa sedot PDAM, guna mengetahui apakah korban terjatuh ke Sungai Cisokan, melaksanakan koordinasi dengan SAR Bandung, melaksanakan koordinasi dengan seluruh Potensi SAR di Kabupaten Cianjur dan mengumpulkan bahan keterangan dengan keluarga korban maupun saksi-saksi yang melihat dan mengetahui serta masyarakat setempat," paparnya menjelaskan.

Informasi yang dihimpun saat ini Tim SAR Gabungan  tengah melakukan pencarian dengan titik kumpul di Dermaga Calincing, Kecamatan Ciranjang.

Editor : Nursidik
Bagikan Artikel Ini