Kapolres Cianjur Pimpin Sertijab 2 PJU Polres Cianjur dan 7 Kapolsek

Andri Sutisna
.
Jum'at, 09 September 2022 | 18:31 WIB
Poto, Humas Polres Cianjur

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Polres Cianjur Polda Jawa Barat – Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, memimpin pelaksanaan sertijab sejumlah Pejabat Utama Polres Cianjur dan Kapolsek Jajaran yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Cianjur, Jumat (9/9/2022).

Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Para PJU Polres Cianjur, Para Kapolsek Jajaran Polres Cianjur, Para Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Cianjur, Pejabat Utama Polres Cianjur yang diganti antara lain Kabag Ren Polres Cianjur Kompol Iwan Mustawan, yang memasuki purna tugas Polri dan digantikan oleh Kompol Mohamad Falahudin S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cibeber.

Kasat Binmas Polres Cianjur AKP Denden Sukmara, . kini menjabat sebagai Kapolsek Cikalongkulon, jabatan Kasat Binmas diisi oleh AKP Sigit Purnomo yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kadupandak, jabatan Kapolsek Kadupandak diisi oleh IPTU Asep Sodikin yang sebelumnya menjabat KBO Sat Reskrim Polres Cianjur

Kemudian Kapolsek Cikalongkulon AKP Munawir sekarang menjabat sebagai Kapolsek Cidaun yang sebelumnya dijabat oleh AKP Mardi yang kini menjabat sebagai Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Cianjur.

Sementara itu, Kapolsek Ciranjang Polres Cianjur AKP Aca Nana Suryadi, . kini  menjabat Kapolsek Cibeber, jabatan Kapolsek Ciranjang diisi oleh AKP Dadan Nugraha, sedangkan jabatan Kapolsek Pagelaran yang sebelumnya dijabat oleh AKP tedi Setiadi kini diisi oleh AKP Isep Sukana, . yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Cisarua Polres Bogor. AKP Tedi Setiadi kini menjabat sebagai Kasubbag Faskon Bag Log Polres Cianjur.

Kapolres Cianjur menjelaskan, mutasi jabatan di satuan Kepolisian merupakan hal yang biasa, merupakan proses pembinaan karir dan juga memberikan kesempatan bagi setiap personil untuk mengembangkan potensi dan menambah pengalaman baru di bidang tugas.

“Jabatan merupakan amanat, yang memiliki tanggung jawab yang besar yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya , Saya selaku kapolres cianjur mengucapkan selamat atas dilantiknya beberapa pejabat yang mendapatkan promosi jabatan dan juga kepada kapolsek yang bergabung, saya mengucapkan selamat datang di Polres Cianjur, segera beradaptasi dan cepat untuk menguasai situasi di wilayah masing-masing,” Ucap Kapolres Cianjur.

Editor : Nursidik
Bagikan Artikel Ini