Tim TKR Kabupaten Bogor Optimis Capai Prestasi Terbaik Pada Peparda Jabar 2022

M. Rizki Fauzi Sidik
.
Rabu, 07 September 2022 | 06:24 WIB
Tim TKR Kabupaten Bogor Optmis Capai Prestasi Terbaik Pada Peparda Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsCianjur.id - .Tim Tenis Kursi Roda ( TKR ) Kabupaten Bogor yang akan diterjunkan pada Peparda Jabar 2022 terus melakukan latihan secara intensif.

Saat ini, Tim TKR Kabupaten Bogor yang diarsiteki Subino melakukan Pelatcab di Lapangan Tenis Pendopo Bupati Bogor di Cibinong.

Skuad TKR Kabupaten Bogor pada Peparda Jabar 2022 mentargetkan 7 medali emas dari total 13 medali emas yang perbutkan.

Pada pelaksanaan Peparda Jabar 2018 lalu di Kabupaten Bogor, Tm Tenis Kursi Roda Kabupaten Bogor mampu menyabet 5.medali.emas.

"Insya Allah pada Peparda Jabar 2022 di Kabupaten Bskasi kami akan berusaha keras memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Bogor," ujar Subino, Selasa, 6 September 2022.

Subino menambahkan, secara materi kualitas atlet TKR Kabupaten Bogor sudah sangat berkuitas dan punya kans meraih medali sesuai target.

Tim TKR Kabupaten Bogor telah menetapkan sembilan pemain terbaiknya yang akan tampil pada Peparda Jabar 2022.Ia menambahkan, hal terpenting saat ini adalah membaca kekuatan tuan rumah yang punya target juara umum pada semua cabang olahraga.Lebih lanjur, mantan pelaih Timnas TKR pada Asian Para Games 2022 menjelaskan, semua.atlet TKR Kabupaten Bogor punya kans merebut .medali sesuai haraoan pengurus NPCI dan Kontingen Kabupaten Bogor.

Editor : Nursidik
Bagikan Artikel Ini