get app
inews
Aa Read Next : 741 KPM di Desa Cibadak Cibeber Dapat BPNT

Diduga Beras Untuk BPNT Di Desa Sukaresmi Tak Berlabel

Rabu, 31 Agustus 2022 | 22:40 WIB
header img
Diduga Beras Untuk BPNT Di Desa Sukaresmi Tak Berlabel ( Poto: Mulyana / iNewsCianjur.id )

CIANJUR, iNews.id  - Terkait ada temuan dugaan beras untuk BPNT tidak berlabel Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Sukaresmi, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur, belum lama ini beredar di masyarakat.

(SR) Ketua RT setempat, mengatakan bantuan BPNT berupa beras yang tidak berlabel sudah dibagikan ke KPM namun dari masyarakat tidak mengeluhkan terkait bantuan tersebut karena masyarakat sudah bersyukur mendapatkan bantuan.

"Tidak ada keluhan dari masyarakat terkait segi rasa berasnya, namun cuma dari segi pemengamasan beras dari karungnya tidak memiliki label terkait beras tersebut,"katanya.

(SR) Menyebutkan bantuan tersebut terdiri dari Daging ayam 1kg, Apel merah dua buah, kacang hijau, telor seperempat, kentang 1kg dan beras 10kg. Tidak ada yang kurang cuma telor beberapa ada yang pecah namun hanya beras yang tak berlabel saja yang diterima oleh KPM.

"Dari bantuan semuanya lengkap namun hanya perihal kemasan karung beras yang tidak berlabel, terkait keluhan dari berasnya sendiri belum ada laporan terkait berasnya berbau atau rasanya yang tidak enak,"ujarnya.

(YD) Selaku KPM menyebutkan terkait bantuan beras BPNT di Desanya itu mempunyai keluhan terkait mulai dari karungnya tanpa label dan berasnya berbau apalagi yang namanya bantuan untuk masyarakat itu harus baik.

"Saya selaku KPM menerima bantuan tersebut tapi dari segi kemasan tidak berlabel berasnya juga berbau, ya walaupun itu bantuan tapi harus keadaan baik,"ungkapnya

Pemilik E-Warong (DM) mengatakan terkait beras tanpa label semuanya sama yang dibagikan ke masyarakat, sebelum diterima ke KPM saya menghibau jika ada sesuatu kekurangan atau ada masalah cek dulu.

"Terkait beras, suplayernya sama dari CV. Padi Karya Dua kalau tidak salah, namun sebelum di serahkan kepada masyarakat saya menghimbau untuk mengeceknya kembali jika ada kekurangan ataupun masalah lain,"ucapnya.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut